Mengapa Marshanda Hampir Jual Akun Media Sosialnya? Simak Perbincangan dengan Robby Purba

Selasa, 22 Oktober 2024 - 12:40 WIB
loading...
Mengapa Marshanda Hampir...
Dalam konten terbaru Robby Purba di playlist MAMPIR BENTAR, perbincangan hangat antara Robby dan Marshanda mengungkapkan sisi lain dari perjalanan karier sang artis. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam konten terbaru Robby Purba di playlist MAMPIR BENTAR, perbincangan hangat antara Robby dan Marshanda mengungkapkan sisi lain dari perjalanan karier sang artis.

Robby mengejutkan Marshanda dengan menanyakan tentang sebuah film besar yang ditolaknya beberapa tahun lalu. Marshanda merasa heran bagaimana Robby bisa mengetahuinya. Ia lalu menjelaskan bahwa itu terjadi pada 2013, ketika masih mengenakan hijab.

Menurut Marshanda, tidak mengambil peran dalam film tersebut karena merasa tidak cocok. Namun, di balik penolakan peran itu ada kisah lebih dalam tentang masa-masa sulit yang dialami Marshanda.

Dalam 2-3 tahun terakhir, Marshanda mengaku sempat mengalami fase terendah dalam hidupnya. Bahkan, sampai mempertimbangkan untuk meninggalkan dunia hiburan dan menjual akun media sosialnya. Tawaran tersebut sempat diajukan kepada Luna Maya, yang merespons dengan menanyakan alasan di balik keputusan tersebut.



Marshanda menjelaskan bahwa pada saat itu, ingin menghilangkan identitasnya sebagai seorang figur publik. Namun, melalui berbagai proses yang berhasil dilalui, ia akhirnya menemukan kembali semangat hidup.

Marshanda bercerita, pernah mengenang ulang tahunnya yang ke-15, merayakannya saat berada di lokasi syuting dan mengungkapkan mimpinya untuk menjadi seniman seumur hidup. Ketika usia 33 tahun, Marshanda merasa jenuh dan bahkan sempat kehilangan seseorang yang sangat disayanginya, yang memicu perasaan ingin berhenti dari dunia artis.

Robby mengakhiri perbincangan dengan refleksi tentang pentingnya impian yang diucapkan saat ulang tahun. Episode selanjutnya menjanjikan pembahasan mendalam tentang siapa Marshanda sebenarnya.

Untuk kalian yang penasaran, jangan lupa untuk kunjungi akun YouTube @robbypurbaofficial.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)